Header Ads Widget

Kita Harus Bergerak Cepat


Ciruas, 26/09/2021--- Jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Serang, Ahad (26/09) di Ciruas Serang. Hadir dalam kunjungan kerja itu, Ketua DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi, didampingi sekretaris DPW Ruhamaben, Bendahara DPW Budi Prayogo, serta beberapa Ketua Bidang. Sementara dari jajaran DPTD PKS Kabupaten Serang hadir menerima kunjungan yakni Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Rd. Ickeu Erawan, Ketua DPD Agus Wahyudiono, Sekum DPD Zulianto, Bendahara DPD Maskur Tofiah, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Sahroji Ali Nuh, Ketua Kaderisasi Abdul Muhyi, didampingi para Ketua Bidang.

Ketua DPW PKS Banten, Gembong R. Sumedi meminta PKS Kabupaten Serang bergerak cepat dan terukur mengingat target besar PKS di semua level hampir dua kali lipat dari hasil sebelumnya. 

"Kita harus siapkan semua agenda politik ke depan dari sekarang. Siapkan data-data sebagai analisa untuk mengukur kekuatan kita, dan mengetahui posisi kita," ungkap Gembong.

Gembong menjelaskan, kunjungan kerja ini adalah dalam rangka evaluasi rutin kinerja DPD dan persiapan rencana kerja tahunan.

"Agenda ini rutin dilakukan DPW dalam rangka konsolidasi struktural juga untuk memastikan DPD bekerja sesuai target pemenangan, baik Pileg maupun Pilkada," tambahnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Agus Wahyudiono mengatakan struktur dan kader PKS siap menyambut seruan DPW dan menargetkan semuanya dapat dicapai dengan kerja keras dan semangat beramal jama'i.