Header Ads Widget

Ketika Relawan dan Simpatisan Tetap Menjadi Bagian Terpenting

Waringinkurung, 24/09---- Relawan adalah seseorang yang dengan hati tulus rela berjuang bersama menuju tujuan dan cita-cita. Seorang relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah sumber utama inspirasi, sebab pengorbanannya bernilai luhur dan jauh dari nilai materi.

Sementara simpatisan dapat bermakna seseorang yang memiliki simpati kepada kelompok/organisasi tertentu. Maka seorang simpatisan PKS adalah mereka yang memilih PKS dan ikut memiliki andil mengajak orang lain  memilih PKS.

Kedua istilah dan status tersebut menjadi bagian terpenting bagi PKS, karena relawan dan simpatisan sebagai voter yang loyal yang perlu diapresiasi oleh PKS.

Jumat malam, (23/09), jajaran pengurus DPC PKS Kecamatan Waringinkurung, melakukan kegiatan sosial berupa menjenguk salah satu simpatisan PKS yang tengah terbaring sakit.

Simpatisan PKS yang juga relawan karena sudah lama menjadi koodinator TPS dan saksi PKS sejak tahun 2004, Aminudin, mendapat ujian berupa kecelakaan yang menimpanya pada saat berkendara motor di sekitar jalan utama Kota Serang. Amin, warga Kampung Setu Desa Sambilawang kecamatan Waringinkurung kabupaten Serang ini terlindas ban mobil dan menyebabkan kaki kanannya retak, saat tersenggol sebuah mobil.

Ketua DPC PKS Waringinkurung, Abdul Latif, langsung merespon laporan dari Rantingnya dengan mengajak pengurus DPC menjenguk simpatisan PKS. Kegiatan sosial ini menjadi hal yang perlu dilakukan sebagai bentuk kepedulian struktur terhadap relawan/simpatisan yang tengah mendapat musibah.

"Jangankan anggota/kader, seorang relawan dan simpatisan PKS-pun insya Allah kita berusaha peduli dan berempati dengan musibah yang sedang dihadapi," ujar Latif dengan lembut, sambil memberi bantuan untuk Aminudin.