Header Ads Widget

Penddikan Politik Pemilih Perempuan

 


Bogor, (8/11)--- Sepekan lalu tepatnya hari Sabtu-Ahad, tanggal 7 - 8 Nop 2022 di Bogor, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kabupaten Serang, telah mengadakan Rapat Koordinasi (RAKOR) Tahunan BPKK dan DIKLAT P4 (PENDIDIKAN POLITIK PEMILIH PEREMPUAN).

Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 40 orang, terdiri dari Pengurus BPKK DPD 11 orang ditambah para ketua SPKK Kecamatan  Se-Kabupaten Serang sebanyak 29 orang.

Menurut Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kabupaten Serang, Siti Agustiani Rubiah, kegiatan berjalan lancar, aman dan nyaman. Seluruh peserta antusias mengikuti rakor hingga akhir acara, meski mereka berkorban meninggalkan keluarganya.

"Kami segenap Pengurus BPKK Kab. Serang dan mewakili 29 SPKK Se-Kab.Serang, mengucapkan jazakumullah Khairon Katsiron, kepada seuruh pihak yang mensupport, seperti Bpk/Ibu Dewan Legislatif PKS, Pengurus DPD PKS Kab.Serang, Pengurus DPW PKS Provinsi Banten, dan tentu saja tak lupa seluruh kader PKS yang sudah mendukung lahir dan bathin acara RAKOR dan Diklat P4 BPPK & SPKK Kab. Serang.  Salam Takzim dari Semua Panitia dan Peserta," pungkas Ani.