Header Ads Widget

Sehat Raganya, Bahagia Jiwanya

Waringinkurung (28/08)---- Dalam rangka memeriahkan semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dan dalam rangka Hari Keluarga Nasional sekaligus sebagai ajang memperkenalkan logo PKS dan Senam "GO PKS GO" kepada masyarakat Kabupaten Serang, khususnya di sekitar Kecamatan Kramatwatu dan Waringinkurung, Bidang Pembinaan Cabang (BPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil 5 (BPC 5) menggelar kegiatan Senam Bersama. Bertempat di lapangan sepakbola Begog Jaya, Desa Sukadalem Kec. Waringinkurung pada hari Ahad, 28 Agustus 2022, acara berlangsung meriah dan mendapat antusiasme masyarakat.

Secara umum kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Kader PKS di wilayah Dapil 5 Kab. Serang, selain pula sebagai bentuk partisipasi PKS meningkatkan kualitas kehidupan dan kesehatan warga. 

"Acara ini digelar khususnya untuk memfasilitasi warga dalam menjalankan pola hidup sehat, dalam hal ini adalah dengan melakukan kegiatan senam, dan Cek kesehatan," tutur Ketua BPC 5 PKS, Saefulloh Sukra.

Acara diikuti sekitar 500 peserta dari sekitar Waringinkurung dan Kramatwatu. Mereka terlihat antusias mengikuti acara senam "Go PKS Go" yang dipandu oleh salah seorang instruktur senam. 

Selain senam bersama, acara juga dimeriahkan dengan cek kesehatan gratis dan pembagian door price. Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, Mansur Barmawi serta tokoh masyarakat Waringinkurung, KH. Bukhari Arsyad yang membaur bersama ratusan peserta dalam ikhtiar menjaga kesehatan dan kebugaran.