Header Ads Widget

Matangkan Rencana Musyawah Cabang dan Ranting, PKS Kab. Serang RAKOR dengan DPC


PKS Kab. Serang -- DPD PKS Kabupaten Serang, mengadakan rapat koordinasi antara Badan Pengurus Harian (BPH) dengan seluruh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Se Kabupaten Serang yang dilaksanakan pada hari sabtu dan ahad.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Agus Wahyudiono dan dihadiri oleh Pengurus BPH lain nya yakni Zuliyanto (Sekretaris Umum), Maskur Tofiah (Bendahara) dan Abdul Muhyi (Ketua Bidang Kaderisasi).

Menurut Agus Wahyudiono, rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menyongsong Musyawarah Cabang (Muscab) dan Musyawarah Ranting (Musran) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sementara itu Zuliyanto menambahkan bahwa rapat konsolidasi perdana yang dilaksanakan selama dua hari tersebut ditujukan untuk memastikan suksesi kepemimpinan ditubuh PKS berjalan dengan baik.

Kegiatan selama dua hari tersebut  dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. 

"Kami menjadwalkan  pertemuan dengan DPC tersebut dibagi dalam dapil masing - masing di jam yang berbeda sehingga tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak pada jam yang sama".

"Selain itu peserta juga wajib memakai masker dan menjaga jarak" ujarnya.

Sebagaimana diketahui, PKS telah melaksanakan Munas, Musywil dan Musda pada akhir tahun 2020 kemarin dan akan dilanjutkan dengan agenda Muscab dan Musran.