Header Ads Widget

Seribu Anggota PKS Kabupaten Serang Orange-kan Kota Serang


Serang -- Perhelatan Apel Siaga Kemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, sebagai arena kesiapan Pemenangan Pemilu 2024 dilaksanakan di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Ahad, (19/03).

Kegiatan ini juga diikuti oleh sekira 10.000 lebih anggota Partai Keadilan Sejahtera dari berbagai daerah se-Provinsi Banten. Acara dimulai sejak pukul 13.00 WIB sampai dengan menjelang maghrib, diisi dengan berbagai acara di antaanya apel siaga, sholawatan, doa bersama, hiburan nasyid, bazaar, dan puncaknya adalah orasi Para Pimpinan PKS dan tentu saja Calon Presiden 2024 yang diusung PKS, Anies Baswedan.

Tak ketinggalan pula anggota dan simpatisan PKS Kabupaten Serang tumpah ruah membanjiri stadion kebanggaan warga Serang tersebut. Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Agus Wahyudiono mengatakan bahwa sekitar seribuan lebih anggotanya hadir dan turut bersama meng-orangekan Banten. 

"Dari 29 kecamatan yang dibagi dalam lima dapil, kami mengirim seribu anggota PKS demi kemenangan PKS di bumi santri ini," ungkap Agus.

Sebagai ujung tombak program "PKS to be number one" struktur DPD PKS Kabupaten Serang telah mencanangkan target di pemilu 2024 sebagai tahun kemenangan PKS dan ditargetkan meraih 10 kursi.

"Pada kesempatan kali ini juga, para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS Kabupaten Serang, ditugasi membawa minimal sepuluh orang relawan timsesnya sehingga dapat menggenapi seribu anggota PKS Kabupaten Serang," tandasnya.

Apel Siaga kali ini dihadiri  juga oleh Bakal Calon Presiden RI tahun 2024 Anies Baswedan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Gembong Sumedi, yang juga sebagai Bacagub Banten, serta para tokoh PKS Provinsi Banten.