Header Ads Widget

PKS Menyapa, Kader Kabupaten Serang Bagikan Sarapan

Kramatwatu, 30/10 --- Badan Pembinaan Cabang (BPC) 5 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang membawahi lima kecamatan di dapil 5 Kabupaten Serang, melaksanakan kegiatan “PKS Menyapa” dengan berbagai kegiatan sosial. 

BPC 5 yang meliputi kecamatan Waringinkurung, Kramatwatu, Bojonegara, Puloampel dan Gunungsari, memusatkan kegiatan "PKS Menyapa" di Gerbang Perumahan Taman Krakatau, Desa Margatani Kecamatan Kramawatu, Ahad pagi, 30 Oktober 2022.


Ketua BPC 5 PKS Kabupaten Serang, Saefullah Sukra menyebutkan, kegiatan itu antara lain Senam Nusantara dan berbagi sarapan kepada warga sekitar perumahan Taman Krakatau dan Griya Cilegon. Sekitar seratusan anggota/kader PKS dari seluruh dapil 5 tampak bersemangat melakukan agenda PKS Menyapa yang serentak dilaksanakan hari Ahad, 30 Oktober 2022 di seluruh Indonesia.

“Usai senam nusantara, semua anggota PKS menyebar dan ditugaskan menyapa masyarakat, berjalan menyusuri jalan raya, kemudian mengenalkan lambang baru PKS yang orange serta diakhiri dengan berbagi sarapan,” ujar Saefulloh.

Saefulloh menambahkan kegiatan program PKS Menyapa diadakan serentak di lima BPC di Kabupaten Serang, dan Salah satu program PKS Menyapa di dapilnya dipusatkan di wilayah perumahan Taman Krakatau, Waringinkurung. 

"Ada satu titik lagi program PKS menyapa di wilayah BPC 5 selain di Margatani Kramatwatu, yakni di kecamatan Gunungsari," tambahnya.