Header Ads Widget

Anggota Dewan PKS Turut Menyapa Warga dan Membagikan Sarapan

Kramatwatu, 30/10--- Ada pemandangan lain yang terlihat dalam kegiatan PKS Menyapa. Salah seorang anggota legislatif dari PKS yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, Mansur Barmawi tampak hadir membersamai ratusan anggota dan kader PKS yang melaksanakan Program "PKS Menyapa" di gerbang Perumahan Taman Krakatau, Desa Margatani, Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

PKS Menyapa adalah program turunan dari DPP PKS yang dilaksanakan serentak, Ahad 30 Oktober 2022 di seluruh Indonesia.

Kehadiran anggota dewan PKS sangat diapresiasi oleh masyarakat sebagai bentuk bukti nyata bahwa para anggota legislatif dari PKS akan senantiasa hadir dalam acara-acara yang berkaitan dengan warga masyarakat.

"Hadirnya Pak Haji Mansur yang ikut membagi sarapan kepada warga dan membagi pula kaos PKS untuk para kader membuat kami bahagia. Masyarakat senang jika memang pejabat kami turut membersamai agenda kepartaian yang menyasar masyarakat," ujar salah seorang warga, Maulana Agung Nurdin.

"Saya berharap para aleg dari PKS tetap merakyat, dekat dengan warga dan selalu membumi sebagaimana karakter Partai Keadilan Sejahtera yang rahmatan lil aalamiin," tambahnya.