Header Ads Widget

Vaksinasi Kedua yang Membuat Senang Sebagian Masyarakat


Ciruas, 25/09/2021--- Sekretaris Umum (Sekum) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang, Zuliyanto, meminta anggota dan kader PKS dapat terus berkiprah dan melayani masyarakat, seperti yang dilakukan DPD PKS Kabupaten Serang dengan mengadakan vaksinasi kedua, Sabtu (25/09) di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Serang, Taman Ciruas Permai. Zulianto juga mengharapkan masyarakat untuk tetap waspada meskipun kasus covid-19 saat ini mulai menurun.

"PKS akan selalu berusaha hadir di tengah rakyat, semoga vaksinasi yang diinisiasi DPD PKS, bermanfaat," kata Kang Zul, panggilan akrabnya saat menghadiri  vaksinasi sekaligus menyampaikan sambutan.

Pada vaksinasi kedua ini, PKS menyiapkan 400 dosis untuk masyarakat. Menurut Tri Sigit, Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Kabupaten Serang, ini adalah kelanjutan dari vaksin pertama yang dilaksanakan tanggal 25 Agustus lalu di tempat yang sama.

Sementara itu, salah seorang warga yang ikut vaksinasi menyatakan rasa syukurnya terhadap PKS. Atin, perempuan paruh baya yang tinggal di Ciruas menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada PKS yang telah mengadakan vaksin untuk masyarakat. 

"Semoga akhirnya saya bisa bepergian ke mana saja setelah vaksin lengkap. Terimakasih PKS. Teruslah berbuat baik, saya doakan PKS menang di 2024 nanti," tandas ibu yang rambutnya dicat pirang ini dengan semangat.