Header Ads Widget

Siap Sebarkan Kebaikan


PKS Kab. Serang -- Humas memiliki fungsi yang strategis. Menurut Edward L. Bernays, fungsi humas yang utama adalah memberikan penerangan kepada publik, melakukan persuasi kepada publik untuk mengubah sikap dan tingkah laku publik.

Dalam acara gathering terbatas bidang humas DPD PKS Kabupaten Serang, Sabtu, 13 Februari kemarin, skuad humas yang berjumlah 6 personil, bertekad untuk menjadi penyebar kebaikan dan sebagai arus utama mengalirkan informasi atau wawasan yang bermanfaat.


"Kita harus perkuat literasi kita, di samping berupaya meluaskan jangkauan kebaikan. Jangan terbatas hanya internal PKS saja, tetapi semua lapisan masyarakat harus mendapatkan berita-berita kebaikan juga," pungkas Ketua Bidang Humas DPD PKS Kab. Serang, Tus Sholeh.

Pertemuan di kantor DPD PKS Kabupaten Serang itu, merupakan pertemuan pertama tim humas. Ajang ini selain silaturahmi pertama para punggawa pena di Kabupaten Serang, juga merupakan arena konsolidasi dan pemetaan program kerja humas. "Pertemuan dengan protap covid 19, dan ada satu personil mengikuti agenda dari rumah via virtual (zoom). Agenda utamanya adalah pelatihan desain flyer secara mudah hanya menggunakan handphone," ujar Sekbid Humas, Aris Andriansyah menambahkan.