Header Ads Widget

PKS : Tiada Hari Tanpa Membersamai Warga


PKS Kab. Serang -- Kampanye masih lama. Pemilu 2024 masih sekitar tiga tahun lagi. Parpol sudah lumrah, jika jelang pemilu saja dekat dengan rakyat. Namun, untuk PKS, hal ini diupayakan tidak terjadi. PKS berprinsip bahwa, mau pemilu masih lama atau sudah dekat, kewajiban partai untuk senantiasa melayani, membersamai dan memberikan hal bermanfaat untuk warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh ketua fraksi PKS DPR RI, Dr.H.Jazuli Juwaini, MA dan tim, melaksanakan kegiatan penyemprotan fogging di lingkungan TAMAN KRAKATAU WARINGINKURUNG KAB.SERANG, tepatnya di wilayah RW 06 blok I, Ahad, 7 Februari 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyakit demam berdarah (DBD), apalagi di musim penghujan ini. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan program rutin PKS dalam melayani masyarakat.

Menurut ketua RT 01 RW 06, Moh. Bejo, warga masyarakat nya mengucapkan terima kasih banyak kepada PKS yang telah memberikan program fogging ini secara gratis. Hal senada juga dikatakan ketua RT 02, Ade Wahyudi. "Warga bersyukur dengan adanya fogging dari PKS ini karena ini sangat bermanfaat sekali untuk warga saya," ujar Ade.

Sebanyak 400 rumah menjadi sasaran fogging PKS kali ini. Sebagaimana diketahui, RW 06 Taman Krakatau memiliki jumlah penduduk sekitar 400 KK (kepala keluarga), yang terbagi dalam 4 wilayah RT.