Header Ads Widget

Banten Raya : Agus Wahyudiono Pimpin PKS Kabupaten Serang


SERANG, BANTEN RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Serang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V serentak secara daring di Kantor DPD PKS Kabupaten Serang, Kecamatan Ciruas, Senin (28/12/2020). Dalam Musda itu, Agus Wahyudiono ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Serang yang baru menggantikan Mansur Barmawi.

Informasi yang dihimpun Banten Raya, sedangkan untuk Sekretaris DPD PKS Kabupaten Serang dijabat oleh Zuliyanto dan Bendahara Maskur Tofiah. Kemudian, untuk Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dijabat oleh Ickeu Erawan, Sekretaris MPD dijabat Sri Windasari. Ketua Bidang Pembinaan Kader Abdul Muhyi, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Sahroji Ali Nur dan Sekrertasi DED M Mas’ud.

Usai ditetapkan, Agus yang sebelumnya menjabat Bendahara DPD PKS Kabupaten Serang mengatakan, pihaknya menargetkan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Serang naik sebesar 15 persen atau dari lima kursi menjadi delapan kursi. “Kita juga akan meningkatkan kualitas dan kuantitas kader sebagai program ke depan,” kata Agus.